News Update :

Cara mengatasi HTTP Error 403 Forbidden

Minggu, 26 Agustus 2012

HTTP Error 403 Forbidden
Cara simpel mengatasi HTTP Error 403 Forbidden di web sebelum nya saya tidak paham bagaimana mengatasi nya namun setelah saya googling di beberapa  web ternyata memiliki cara-cara yang berbeda.
Kesalahan untuk Forbidden atau 403 Error  biasanya diakibatkan oleh Kesalahan Permission access, atau salah memberikan Kode Permisi ( CHMOD ) akses untuk Folder / file yang ada untuk website kita di Penyimpanan , maka untuk menampilkan File ( hanya untuk Read ) setting ke default yaitu 644, dan untuk folder setting ke 755.
Awalnya website saya sudah hampir satu bulan tidak saya otak atik namun tiba-tiba setelah saya buka saya kaget muncul HTTP Error 403 Forbidden pada semua website saya serta sub domainnya. Saya melihat pada folder publik html permission nya 0740 kemudian saya ganti permission tersebut menjadi 0755 langsung subdomain saya bisa diakses semua.
Share this Article on :

15 komentar:

rajacolek mengatakan...

apa bisa eror 403 itu disebabkan dari theme yang kita beli gan?
coz selalu muncul laporan kayak gini

You don't have permission to access /wp-admin/theme-editor.php on this server.

Pengobatan Penyakit Koordinasi Otot mengatakan...

makasih banyak mas bro..
tips nya bermanfaat sakli..
pas buat saya

Cara Mengobati Nyeri Sendi mengatakan...

thanks..
hatur tnuhun
terimakasih membantu banget ilmunya

udin jepara mengatakan...

Makasih banyak mas sudah berbagi ilmunya

Unknown mengatakan...

Bos tolong beritau cara cara detainya donk..
Saya masih newbie.. Tidak paham dimana letaknya..
Plis bantu saya

Unknown mengatakan...

saya sdh 0755 tp kok tetap kluar 403 forbiden ya? solusinya gmn?

Unknown mengatakan...

worked gan...terimakasih

Inggris Online mengatakan...

Blm saya coba, tapi makasih tipsnya. ane juga rada sutris blog2 ane sering error 403 jg, ngancurin seo aja.

Anonim mengatakan...

caranya bagaimna saya bingung??

jual obat jantung mengatakan...

saya bingung kok bisa error

Genius Private Twin mengatakan...

Untuk Folder 755, Untuk File seperti php dan html 644

Unknown mengatakan...

The blog and data in this, is very good and informative also.
Ecommerce Web Development Company Bangalore

Unknown mengatakan...

http://63.142.248.176
maaf gan tau caranya buka web diatas?

erika mengatakan...

Cara menggunakan pada blackberry bagaimana?

Unknown mengatakan...

Akun fb saya gak bisa kebuka gimana caranya

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.