News Update :

Super Junior Rilis Video Klip 'Sexy, Free & Single'

Senin, 02 Juli 2012

Super Junior akhirnya merilis video klip untuk title track dari album keenam mereka 'Sexy, Free & Single' hari ini, Selasa (3/7/2012). Seperti biasa, tak ada yang istimewa dari video klip Super Junior itu.

Setelah menjalani Super Show 4 dengan sembilan personel, kini Super Junior kembali bersepuluh. Kangin kembali bergabung di album keenam. Meski kembali setelah cukup lama, Kangin tak muncul lama di video klip itu. Ia hanya muncul beberapa detik.


Video itu berdurasi 3 menit 47 detik dan diunggah melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Secara keseluruhan, tak ada yang istimewa dari video klip Super Junior itu.

Mereka bersepuluh hanya menari di beberapa set. Set itu juga tampak tak asing. Seperti set yang dibentuk ulang dari set-set video klip sebelumnya.

Dari segi kostum juga tak istimewa. Mereka beberapa kali berganti baju, namun tanpa konsep yang jelas. Baju yang dipakai di awal video klip masih satu jenis dengan yang mereka pakai di 'Bonamana'.

Sayang sebetulnya, dengan Leeteuk yang siap meninggalkan Super Junior untuk wajib militer, SM juga tampak tak mau susah payah membuat video klip yang lebih baik. Lihat video klipnya di sini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.