News Update :

'The Amazing Spider-Man' Tayang Hari Ini

Senin, 02 Juli 2012

Bagi Anda penggemar tokoh superhero yang bisa memanjat dinding dan berayun di antara gedung-gedung tinggi, sebaiknya segera mengantri ke bioskop. 'The Amazing Spider-Man' sudah mulai tayang hari ini.

Sejumlah bioskop di Jakarta sudah mulai menjual tiket film yang disutradarai Marc Webb itu sejak Senin (2/6/2012) kemarin. Selain dalam format 3D, 'The Amazing Spider-Man' juga bisa dinikmati dengan layar IMAX.


Menonton dengan layar IMAX sangat tepat bagi Anda yang menginginkan sensasi menonton dengan suguhan audio dan visual terbaik. Ditambah dengan teknologi 3D, pertarungan Spidey dengan The Lizard pun akan terasa nyata.

'The Amazing Spider-Man' berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.