News Update :

David Beckham Bantah Selingkuh dengan Seorang Penyanyi

Minggu, 26 Agustus 2012

David Beckham kerap kali tertimpa kabar perselingkuhan. Yang terbaru, pesepakbola itu digosipkan selingkuh dengan seorang penyanyi dan penari.

Wanita yang diduga selingkuhan David itu bernama Katherine Jenkins. Kabar tidak sedap itu bermula dari situs jejaring sosial yang menggosipkan David dan Katherine memiliki hubungan spesial. Mengetahui kabar miring tersebut keduanya langsung mengkonfirmasi.

"Sayangnya, kita harus berhadapan dengan berita bohong di Twitter. Satu waktu David meninggal, lalu ada berita keji lainnya. Tidak ada yang benar," ujar juru bicara David Beckham yang mengatakan kepada E! News.

Melalui Twitternya, Katherine juga mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Menurut wanita berambut pirang itu rumor tersebut sangat menyakitkan.

"Dear Twitter friends, I've read some horrible rumours on here & want u all 2 know I absolutely deny I've had an affair with David Beckham. These rumours are extremely hurtful, untrue & my lawyers tell me actionable."

Dalam Twitternya, Katherine mengaku hanya bertemu dua kali dengan pria kelahiran 2 Mei 1975. Pertemuan pun tidak dilakukan berdua, melainkan bersama teman lainnya. Katherine menegaskan, dia tidak pernah merencanakan bertemu dengan pria bertato tersebut.

"I've only met David twice (the last time) we were out in a group of friends & it was just a normal fun evening out. Just so we are clear I have never been on my own with him and never arranged to meet up."
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.