News Update :

Pelaminan Nikah Massal di Monas

Sabtu, 14 Juli 2012

Acara nikah massal di Lapangan Silang Timur Monas Jakarta Pusat hari ini di adakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Acara ini sekaligus untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori pelaminan terpanjang.

Saat ini Minggu (15/7/2012) ada 349 pasangan telah tiba dilokasi. Mereka semua telah didandan rapi ala mempelai mengenakan baju adat tradisional dari berbagai daerah. Terlihat ada 10 tenda yang digunakan untuk tempat merias mempelai.


Diantara tenda-tenda, terdapat satu panggung berukuran sedang yang dilengkapi dengan peralatan sound system. Tepat disamping panggung itulah mempelai duduk rapi dan memanjang hingga sepanjang 325 meter.

"Kita akan memecahkan rekor pelaminan terpanjang, sepanjang 325 meter," kata Corporate Secretary BAZNAS, Hermin Rachim.

Banyak warga yang sedang berolahraga di Monas merasa penasaran dan mendekat untuk melihat. Spontan acara tambah meriah oleh kehadiran warga selain dari sanak saudara mempelai yang hadir.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua BAZNAS Didin Hafidhuddin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Hamidan dan perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.