News Update :

Crocs Luncurkan Enam Model Terbaru

Selasa, 03 Juli 2012

Crocs, merek sepatu asli Colorado, Amerika Serikat ini tengah menjadi favorit masyarakat utamanya pada masa liburan ini. Lihat saja di pusat pusat keramaian kota, banyak sekali kalangan muda, anak anak dan orang tua yang memilih sepatu ini untuk mendukung penampilan keseharian mereka yang casual. Alasannya sederhana, Crocs memberikan kenyamanan dan tampilan yang menarik bagi pemakainya.


Dilihat sepintas, sepatu ini terlihat seperti sepatu karet. Namun, sebenarnya Crocs mendesain produknya dengan bahan dasar berupa resin atau Croslite. Karakter bahan ini pun berbeda jauh dengan karet yang berpori. Sedangkan Croslite merupakan bahan yang tidak berpori sehingga air tidak bisa meresap dan lentur. "Itulah kunci kenyamanan produk Crocs yang ringan dan empuk. "Bahan ini meminimalisir bakteri yang masuk," jelas Asisten Manager Crocs.

Pada awal tahun ini, Crocs telah meluncurkan koleksi spring summer dalam beberapa varian model baik untuk pria maupun wanita berupa flat shoes, wedges, sandals, sneakers, shoes dan flip beraneka warna.

Ada enam model terbaru yang siap menemani perjalanan liburan Anda kali ini yakni Carliana Peep Toe Ombre, sebuah flat shoes duo tone yang fashionable, dengan gradasi warna biru kehijauan ke kuning yang sangat cerah. Ada lagi tipe Springi yang sangat atraktif dengan modelnya yang cantik membungkus kaki Anda dengan detail lekukan lekukan di setiap sisinya.

Tipe Crocs Chameleons bahkan memberikan kejutan yang menarik di musim panas ini. Sepatu berbahan crosslite ini hadir dengan teknologi yang memungkinkan sepatu ini berubah warna jika terpapar sinar matahari. "Untuk segmen wanita, model flat shoes berlubang lubang dan wedges tengah menjadi favorit. Lagipula Crocs kini tidak hanya menggunakan bahan Croslite saja, tapi mulai mengkombinasikan dengan bahan lain misalnya thermoplastic dan kanvas agar lebih menarik.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright BERITA SAAT INI 2010 -2011 | Design by Berita Baru | Published by Berita | Powered by Blogger.com.